You are currently viewing Kepengurusan Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) FIKP-UMRAH 2019-2020 Resmi Dilantik

Fakultas Ilmu Kelautan dan Perikanan menggelar acara pelantikan Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) di lingkungan FIKP-UMRAH. Acara tersebut berlangsung pada tanggal 12 Desember 2019 bertempat di Auditorium UMRAH Senggarang.

Kepengurusan ORMAWA FIKP-UMRAH yang dilantik terdiri atas 7 (tujuh) organisasi yakni; HMJ-IKL, HMJ-MSP, HMJ-BDP, HMJ-THP, HMJ-SEP, KMBM Fosmi Balul ‘Ulum, serta KMBM CORAL. Secara keseluruhan jumlah kepengurusan ORMAWA yang dilantik sebanyak 118 mahasiswa.

Pelantikan dipimpin secara langsung oleh Wakil Dekan I Bidang Akademik, Azwin Apriandi, S.Pi., M.Si. serta dihadiri oleh ketua jurusan dan sekretaris jurusan, serta Kasubag Akademik FIKP-UMRAH. Prosesi pelantikan ORMAWA FIKP-UMRAH juga dihadiri oleh perwakilan Presma UMRAH, perwakilan BEM semua fakultas, serta DPM.

Harapan untuk kepengurusan ORMAWA FIKP-UMRAH yang dilantik agar meningkatkan kreativitas dan inovasi dalam pengembangan keilmuan dan pengamalaman organisasi, serta menyusun rencana kegiatan yang memberikan dampak positif bagi pengembangan institusi (Ipp).