FIKP-UMRAH Gelar Kegiatan Seleksi Mahasiswa Berprestasi Tahun 2020

2
206

Senggarang, Untuk meningkatkan kualitas sumberdaya manusia,Pusat Prestasi Nasional Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan mengadakan kegiatan pemilihan mahasiswa berprestasi Tahun 2020. Untuk itu, Fakultas Ilmu Kelautan dan Perikanan, Universitas Maritim Raja Ali Haji (FIKP-UMRAH) mengadakan seleksi pemilihan mahasiswa berprestasi pada Kamis (4/6/2020).

Proses seleksi berlangsung di kampus FIKP Senggarang melalui interview langsung maupun secara online berupa pemaparan gagasan oleh mahasiswa masing-masing jurusan. Dewan juri merupakan dosen yang terdiri dari masing-masing jurusan berjumlah 5 orang yakni; Dr. Muzahar, M.Si (Prodi BDP), Aidil Fadli Ilhamdy, S.Pi, M.Si (Prodi THP), Tri Apriadi, S.Pi, M.Si (Prodi MSP), Risandi Dwirama Putra, ST, M.Eng (Prodi IKL), dan Fitria Ulfah, SP. MM (Prodi SEP).

Sementara itu, masing-masing jurusan terdapat 2 orang mahasiswa yang mengikuti seleksi tersebut diantaranya; Satrio Manggala Bahari dan Endah Putri Apriliani (Prodi THP), M. Ramlan dan Kemala Septia Zona (Prodi MSP), Dedet Ananda dan Nugraheni Fadilah Yunita Sari (Prodi IKL), dan Dedi Kurniadi dan Tantri Silvani (Prodi SEP).

Setelah melalui seleksi, terpilih 2 orang mahasiswa dari prodi MSP yakni M. Ramlan dan Kemala Septia Zona sebagai mahasiswa berprestasi tahun 2020. Kegiatan ini diharapkan mampu meningkatkan kualitas, inovasi, dan kreatifitas sumberdaya manusia di bidang pendidikan (ipp).

2 KOMENTAR

  1. Alhamdulilah hirobbil alamin terimakasih kepada seluruh dosen MSP yg telah membimbing dan mengarahkan kami serta mempecayai kami untuk ivent kali ini dan terimakasih juga untuk semua dewan juri Yang

    • Selamat bagi saudara/i yang terpilih sebagai mahasiswa berprestasi tahun 2020, terus tingkatkan potensi diri dan menginspirasi mahasiswa lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here