Animo Tinggi, 4 Kandidat Calon Dekan FIKP-UMRAH Resmi Mendaftar

2
511

Senggarang (21/07), Batas waktu pendaftaran bakal calon dekan Fakultas Ilmu Kelautan dan Perikanan UMRAH berakhir pada Selasa (21/07/2020). Empat bakal calon Dekan FIKP-UMRAH Periode 2020-2024 telah mendaftar secara resmi kepada panitia.

Bakal calon Dekan FIKP-UMRAH yang telah mendaftar diantaranya; Dr. Febrianti Lestari, S.Si., M.Si., (Dosen Program Studi Manajemen Sumberdaya Perairan, FIKP-UMRAH), Bapak Dr. Muzahar, S.Pi., M.Si., (Dosen Program Studi Budidaya Perairan, FIKP-UMRAH), Bapak Hengky Irawan, S.Pi., MP., M.Sc., (Dosen Program Studi Budidaya Perairan, FIKP-UMRAH), dan Ibu Dr. Ir. T. Ersti Yulika Sari, S.Pi., M.Si., (Dosen Program Studi Pemanfaatan Sumberdaya Perikanan, FPIK-UNRI).

Berkas yang telah diajukan oleh bakal calon Dekan FIKP-UMRAH akan diverifikasi oleh panitia pada tanggal 22-24 Juli 2020 (ipp).

2 KOMENTAR

  1. Barakalloh..InshaAlloh siapapun yang terpilih menjadi Dekan FIKP kelak smoga senantiasa Tawadduk dan akan selalu berazam untuk kemaslahatan institusi wa bilkhusus fikp..dan adil terhadap seluruh civitas akademik baik dosen dan pegawai negeri sipil atau pun dosen dan pegawai non pns..karena dulu sebelum negeri kampus ini dosen dan pegawai non pns dan pegawai kontrak InshaAlloh sudah ikut bersama sama dalam memajukan kampus UMRAH yang kita cintai ini…InshaAllah…🙏🙏 Jales Veva Jaya Mahe

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here