Prodi Sosial Ekonomi Perikanan (SEP) FIKP-UMRAH Raih Akreditasi “B”

0
42

Senggarang (10/10), Program Studi Sosial Ekonomi Perikanan (SEP), Fakultas Ilmu Kelautan dan Perikanan meraih akreditasi “B” melalui Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).

Berdasarkan Keputusan BAN-PT No. 4879/SK/BAN-PT/Akred/S/VIII/2020, menyatakan bahwa; Program Studi Sosial Ekonomi Perikanan, Pada Program Sarjana Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH), Kota Tanjung Pinang memenuhi syarat peringkat untuk diberikan nilai Akreditasi B.

Kegiatan ini dilakukan melalui berbagai proses, mulai dari pengumpulan dokumen, pengajuan dokumen-dokumen serta pelaksanaan visitasi oleh para Asesor BAN-PT pada tanggal 18-19 September 2020. Asesor BAN-PT diketuai oleh Prof. Dr. Mulyono Baskoro, M.Sc, dari Institut Pertanian Bogor, dan sebagai Anggota yakni Prof. Dr. Ir. Niette Vuca Huliselan, M.Sc dari Universitas Pattimura.
Akreditasi ini diharapkan dapat mendorong semangat seluruh komponen prodi baik mahasiswa, dosen, staf kependidikan untuk terus berkarya dan mengembangkan institusi serta menciptakan sumberdaya manusia yang unggul. Sertifikat akreditasi program studi SEP ini berlaku sejak tanggal 25 – Agustus – 2020 sampai dengan 25 – Agustus – 2025.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here