Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (PILMAPRES) FIKP UMRAH 2021

0
459

Kamis (20/5) bertempat di Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Maritim Raja Ali Haji telah dilaksanakan pemilihan mahasiswa berprestasi tingkat fakultas. Terdapat 8 mahasiswa yang mengikuti ajang ini,  yang merupakan perwakilan dari 5 program studi yang ada di Fakultas Ilmu Kelautan dan Perikanan UMRAH. Mahasiswa tersebut adalah: Nahdah Ayatillah (IKL), Dedi Kurniadi (SEP), Isnaini Nurwisti (MSP), Fadel Fernanda Islamy (THP), Jahari (THP), Daulat Hasibuan (MSP), Febriansyah (BDP) dan Tantri Sulvani (SEP). Selanjutnya dari 8 mahasiswa tersebut akan diseleksi menjadi 2 mahasiswa untuk dikirimkan mewakili fakultas pada ajang Pilmapres di tingkat Universitas.

Dalam ajang pilmapres tahun ini mahasiswa diharuskan mengumpulkan fortopolio terkait capaian yang diraihnya selama menjadi mahasiswa. Capaian tersebut terbagi menjadi beberapa bidang seperti : prestasi, pengakuan, penghargaan hasil/karya, organisasi, sosial kemanusiaan/pengabdian dan wirausaha. Selain itu pada ajang pilmapres ini juga mahasiswa ditugaskan untuk membuat gagasan tertulis dengan topik mengenai Suistanable Development Goals (SDGs) dan Revolusi Industri 4.0.

Setelah dilakukan penilaian oleh dewan juri dan melihat kelengkapan administrasi, maka untuk tahun ini dua mahasiswa yang akan mewakili Fakultas Ilmu Kelautan dan Perikanan dalam ajang Pemilihan Mahasiswa Berprestasi pada tingkat universitas yaitu Febriansyah (BDP) dan Dedi Kurniadi (SEP). Selamatt…..!

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here