You are currently viewing <strong>YUDISIUM KE-XV, FIKP UMRAH LULUSKAN PULUHAN MAHASISWA</strong>

Fakultas Ilmu Kelautan dan Perikanan (FIKP) Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) menggelar kegiatan yudisium bagi mahasiswa yang telah menyelesaikan program pendidikan sarjana pada Sabtu, 4 Maret 2023 di auditorium kampus Dompak. Sebanyak 67 mahasiswa berhasil lulus dan sah menyandang gelar sarjana sains (S.Si) dan sarjana perikanan (S.Pi) pada yudisium ke XV ini.

Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Ilmu Kelautan dan Perikanan mengucapkan selamat kepada para mahasiswa yang telah menyelesaikan studi dan lulus dengan sukses. Beliau juga memotivasi mahasiswa untuk dapat melanjutkan pendidikan dengan memanfaatkan banyak beasiswa yang ada saat ini. Tidak lupa juga beliau mengucapkan terima kasih kepada dosen dan tenaga kependidikan yang telah membantu dan mendampingi mahasiswa selama menjalani masa studi mereka. 

Dalam kesempatan ini, juga diberikan penghargaan kepada mahasiswa terbaik tingkat fakultas dan jurusan. Tri Wulan Dari dari Jurusan Teknologi Hasil Perikanan berhasil meraih gelar mahasiswa terbaik tingkat fakultas di antara semua mahasiswa yang yudisium pada periode ini. Sebagai pemuncak fakultas, yang kerap di sapa Wulan ini menyampaikan terima kasih kepada dosen dan tenaga kependidikan yang telah membantu selama proses pendidikan yang ditempuhnya. Dia juga berbagi pengalaman dan cerita tentang masa-masa di kampus dan berharap itu akan menjadi pelajaran untuk meraih sukses ke depannya.  

Kegiatan yudisium berlangsung lancar dan sukses. Tampak wajah bahagia dari wajah para yudisiawan dan yudisiawati pada hari itu. Acara ini menjadi momen spesial bagi mereka dan keluarga sebagai bukti perjuangan dan kerja keras selama menuntut ilmu di fakultas ini. Selamat kepada para lulusan.