You are currently viewing FIKP UMRAH SAMBUT MAHASISWA BARU ANGKATAN 2023

Bertempat di Auditorium Kampus UMRAH Senggarang, Selasa 22 Agustus 2023 digelar kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru Fakultas Ilmu Kelautan dan Perikanan UMRAH angkatan 2023. Kegiatan ini secara resmi dibuka oleh Dekan Fakultas Ilmu Kelautan dan Perikanan UMRAH Dr.Ir. T. Ersti Yulika Sari S.Pi., M.Si  dalam sambutanya Dekan FIKP UMRAH mengucapkan selamat datang kepada seluruh mahasiswa baru dan mengucapkan terimakasih telah memilih FIKP UMRAH sebagai tempat untuk mengejar impian di masa yang akan datang.

Selain itu juga Dekan FIKP UMRAH menyampaikan kepada mahasiswa baru bahwa masa depan sumberdaya kelautan dan perikanan di Indonesia berada di tangan anda semua. Kita mengetahui Indonesia dan khususnya Kepulauan Riau memiliki wilayah yang didominasi oleh lautan yang memiliki potensi begitu besar. Oleh karena itu dari saat ini perlu dipersiapkan SDM yang akan mengelola sumberdaya kelautan dan perikanan di masa yang akan datang.

Sebagai informasi bahwa mahasiswa baru FIKP UMRAH selain didominasi oleh mahasiswa yang berasal dari Provinsi Kepulauan Riau, saat ini juga terdapat banyak mahasiswa yang berasal dari Provinsi Kepulauan Riau seperti Sumatera Utara, Riau dan Sumatera Barat. Selain itu pada tahun ini terdapat  enam mahasiswa beasiswa afirmasi yang berasal dari Papua.