You are currently viewing FIKP UMRAH gelar Upacara Yusidium Program Sarjana Periode 1 2017

Dekan Fakultas Ilmu Kelautan dan Perikanan UMRAHSebanyak 59 orang mahasiswa dari Fakultas Ilmu Kelautan dan Perikanan, Universitas Maritim Raja Ali Haji melakukan prosesi yudisium sebagai salah satu persyaratan akhir untuk mendapatkan gelar sarjana. Prosesi ini merupakan bentuk penghargaan atas jerih payah mereka dalam menimba ilmu di lingkungan FIKP-UMRAH. Prosesi yang dilakukan pada Senin, 20 Februari 2017 dihadiri oleh pejabat struktural di lingkungan FIKP-UMRAH yang dipimpin langsung oleh Dekan FIKP Dr. Agung Dhamar Syakti. Beliau memberikan pesan singkat kepada para civitas muda untuk menjaga nama baik UMRAH dan menjadi generasi penggerak perubahan bangsa kearah yang lebih baik lagi.

Mahasiswa Terbaik Jurusan Manajemen Sumberdaya PerairanMahasiswa terbanyak yang mengikuti prosesi ini adalah dari jurusan Ilmu Kelautan dengan jumlah peserta 36 orang dan sisanya dari jurusan Manajemen Sumberdaya Perairan sebanyak 23 orang. Lulusan terbaik pada yudisium kali ini adalah mahasiswi dari program Manajemen Sumberdaya Perairan yang bernama Thaibatul Mutrika dengan indeks prestasi kumulatif 3,75 dengan predikat sangat memuaskan.

Prosesi ini berlangsung secara khidmat dan tertib, dengan mengedepankan semangat dan kebersamaan membangun Indonesia kearah yang lebih baik. Akhir acara, para peserta yudisium mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh civitas akademika yang berada di lingkungan FIKP-UMRAH dan tak lupa mereka memberi salam perpisahan sekaligus berpamitan kepada seluruh civitas yang hadir untuk membangun masa depan yang lebih baik lagi.

YudisiumSalam sejahtera untuk seluruh civitas akademika FIKP-UMRAH

 

 

 

 

Tanjungpinang, 21 Februari 2017

 

 

Ginanjar Pratama, S.Pi, M.Si