Fakultas Ilmu Kelautan dan Perikanan menggelar acara pelantikan Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) di lingkungan FIKP-UMRAH. Acara tersebut berlangsung pada tanggal 12 Desember 2019 bertempat di Auditorium UMRAH Senggarang.

Kepengurusan ORMAWA FIKP-UMRAH yang dilantik terdiri atas 7 (tujuh) organisasi yakni; HMJ-IKL, HMJ-MSP, HMJ-BDP, HMJ-THP, HMJ-SEP, KMBM Fosmi Balul ‘Ulum, serta KMBM CORAL. Secara keseluruhan jumlah kepengurusan ORMAWA yang dilantik sebanyak 118 mahasiswa.

Pelantikan dipimpin secara langsung oleh Wakil Dekan I Bidang Akademik, Azwin Apriandi, S.Pi., M.Si. serta dihadiri oleh ketua jurusan dan sekretaris jurusan, serta Kasubag Akademik FIKP-UMRAH. Prosesi pelantikan ORMAWA FIKP-UMRAH juga dihadiri oleh perwakilan Presma UMRAH, perwakilan BEM semua fakultas, serta DPM.

Harapan untuk kepengurusan ORMAWA FIKP-UMRAH yang dilantik agar meningkatkan kreativitas dan inovasi dalam pengembangan keilmuan dan pengamalaman organisasi, serta menyusun rencana kegiatan yang memberikan dampak positif bagi pengembangan institusi (Ipp).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here