SAH, 3 CALON DEKAN FIKP-UMRAH PERIODE 2020-2024 DIAJUKAN KE REKTOR

0
123

Senggarang (06/07), Pemilihan Calon Dekan FIKP-UMRAH dilaksanakan secara daring via aplikasi zoom. Acara diawali oleh pembukaan oleh panitia, kata sambutan dari Rektor UMRAH (Dr. Agung Dhamar Syakti, S.Pi., DEA), Ketua senat FIKP (Risandi Dwirama Putra, ST., M.Eng) dan sambutan dari Plt. Dekan FIKP (Azwin Apriandi, S.Pi., M.Si).

Terdapat 3 rangkaian acara yang dilaksanakan dalam tahapan ini yakni penyampaian program kerja dari 4 calon dekan FIKP-UMRAH, diskusi interaktif, dan rapat senat tertutup yang dihadiri oleh para calon dekan.

Pada penyampaian program kerja dihadiri oleh 47 partisipan, diantaranya Wakil Rektor 1 (Dr. Viktor Amrifo), Wakil Rektor 2 (Dr. Agus Salim), para Dosen FIKP, Tenaga Kependidikan, BEM, HMJ, Serta para mahasiswa.

Dalam penyampaian program kerja, calon Dekan No. urut 1 (Dr. Febrianti Lestari, S.Si., M.Si) memiliki motto “bersama menggapai kegemilangan FIKP-UMRAH”. Calon Dekan No. urut 2 (Henky Irawan, S.Pi., MP) memiliki motto “Smart, Sniper, Sprinter (Berlari Cepat Jitu Mengambil Peluang Jauh Kedepan). Calon Dekan No. Urut 3 (Dr. Muzahar, S.Pi., M.Si) memiliki motto “Bersama FIKP Kita Jaya”. Sedangkan calon Dekan No. Urut 4 (Dr. Ir. T. Ersti Yulika Sari, S.Pi., M.Si) memiliki motto “Penyedia Ilmu Pegetahuan Perikanan Dan Kelautan Berbasis Kepulauan”.

Diskusi interaktif dilakukan setelah penyampaian program kerja. Dalam diskusi ini respon peserta sangat aktif, dibuktikan dengan banyaknya pertanyaan terkait dengan pengembangan kampus, kemahasiswaan, pengembangan SDM, pengembangan fakultas, serta membangun networking dengan pihak-pihak luar secara luas. Setelah diskusi interaktif berakhir, dilanjutkan dengan acara pemilihan calon dekan melalui sidang senat tertutup yang juga dihadiri oleh calon dekan. Pemilihan berlangsung dengan lancar dan melalui 3 putaran karena terdapat 3 calon yang jumlah suaranya sama. Hasil akhir memperoleh 3 nama yang akan diajukan kepada Rektor UMRAH. Ketiga nama calon Dekan FIKP tersebut yakni; Dr. Ir. T. Ersti Yulika Sari, S.Pi., M.Si., Dr. Muzahar, S.Pi., M.Si, dan Dr. Febrianti Lestari, S.Si., M.Si. (ipp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here