Cegah Penyebaran Covid-19 : “FIKP-UMRAH Bagikan Handsanitizer Kepada Masyarakat Sekitar Kampus”

0
277

Senggarang (04/12), Sebagai langkah pencegahan penyebaran Corona Virus Disease-2019 (COVID-19), seluruh civitas akademik Fakultas Ilmu Kelautan dan Perikanan-UMRAH melakukan pengabdian kepada msayarakat. Pengabdian dilakukan dengan membagikan Handsanitizer kepada masyarakat disekitar kampus Senggarang.

Kegiatan pembagian Handsanitizer dilakukan di sekitar wilayah Senggarang dan Kampung Bugis. Kegiatan ini dipimpin secara langsung oleh Dekan FIKP, Ibu Dr. Ir. T. Ersti Yulika Sari, S.Pi, M.Si, Wakil Dekan I, Bapak Azwin Apriandi,  S.Pi., M.Si, serta Wakil Dekan II, Ibu Fadhliyah Idris,  S.Pi., M.Si.

Selain itu, kegiatan ini diikuti oleh dosen, mahasiswa program studi maupun organisasi mahasiswa di lingkungan FIKP-UMRAH. Turut serta juga tenaga kependidikan yang berpartisipasi pada kegiatan pembagian Handsanitizer kepada masyarakat.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk keperdulian FIKP-UMRAH untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 dan sebagai bentuk pengabdian masyarakat yang dilakukan oleh seluruh civitas akademika FIKP-UMRAH (ipp).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here