You are currently viewing FIKP UMRAH SELENGGARAKAN PEMILIHAN MAHASISWA BERPRESTASI TINGKAT FAKULTAS TAHUN 2023

Fakultas Ilmu Kelautan dan Perikanan (FIKP) Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) telah berhasil menyelenggarakan ajang Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) pada hari Selasa tanggal 28 Februari 2023. Pada ajang tahun ini, sebanyak 3 mahasiswa pilihan dari 3 jurusan, diantaranya Jurusan Ilmu Kelautan, Manajemen Sumberdaya Perairan dan Teknologi Hasil Perikanan berkompetisi untuk  memperebutkan gelar mahasiswa berprestasi tingkat fakultas.

Pada kompetisi Pilmapres FIKP tahun ini, para peserta dituntut untuk memiliki prestasi unggulan selama menjadi mahasiswa dan mempresentasikan gagasan kreatif yang dapat bermanfaat untuk masyarakat serta menunjukkan kemampuannya dalam Berbahasa Inggris. Penghargaan Pilmapres merupakan salah satu bentuk apresiasi dari fakultas bagi mahasiswa yang memiliki prestasi akademik dan non-akademik yang sangat tinggi. Selain itu, para pemenang Pilmapres FIKP tahun ini juga akan mewakili fakultas dalam ajang Pilmapres tingkat universitas.

Setelah melalui tahap seleksi, 2 mahasiswa terbaik berhasil meraih penghargaan Pilmapres tingkat fakultas tahun 2023. Peringkat pertama diraih oleh Nur Salsa Billa mahasiswa angkatan 2021 dari Jurusan Manajemen Sumberdaya dan peringkat kedua diraih oleh Alim Saputra mahasiswa angkatan 2021 dari Jurusan Teknologi Hasil Perikanan. Para pemenang dapat penghargaan dan sertifikat dari Dekan FIKP. Selamat kepada para pemenang dan terus kembangkan potensi dan prestasi yang lebih baik di masa depan.