Mahasiswa FIKP-UMRAH Terima Penghargaan dan Beasiswa dari DWP Prov. Kepri

0
206

DOMPAK – Bertempat di Aula Balairung Wan Seri Beni Pusat Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Istana Kota Piring Pulau Dompak, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Kepulauan Riau memberikan penghargaan dan beasiswa kepada siswa/siswi dan Mahasiswa berprestasi tingkat nasional. Hal tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan ke-20 Tingkat Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2019. Selasa (17/12)

Dalam kesempatan tersebut, 2 orang mahasiswa Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) menerima penghargaan dan beasiswa, yaitu Febriansyah dan Fadel Fernanda Islamy.

Febriansyah merupakan mahasiswa Jurusan Budidaya Perairan (BDP) semester 3 memiliki IPK 3,56, prestasi sebagai Finalis Kompetisi Inovasi Teknologi Tepat Guna Mahasiswa Tingkat Nasional di UNY Yogyakarta Tahun 2019, Finalis Lomba Karya Inovasi Terapan Nasional Fisiontical dalam acara Fisheries Competition and Education Festival yg diadakan oleh Kementerian Kelautan dan Perikanan Badan Riset dan Sumberdaya Manusia Kelautan dan Perikanan Tahun 2019, Utusan UMRAH dalam lomba Teknologi Tepat Guna Tingkat Kota Tanjungpinang Tahun 2019, Juara terbaik Seni Kriya dalam kegiatan Management Competition 2019, dan Juara 2 dalam kegiatan Marine Craft Creation Tahun 2018

Sedangkan Fadel Fernanda Islamy merupakan mahasiswa jurusan Teknologi Hasil Perikanan (THP) semester 3 memiliki IPK 3,71, prestasi lainnya Juara 1 selama bersekolah di SMAN 4 Kota Tanjungpinang dan pernah tercatat sebagai peserta PON XIX Cabang Olahraga Woodball Tahun 2016 di Jawa Barat utusan Provinsi Kepulauan Riau.

Penghargaan secara langsung diberikan oleh Ketua DWP Provinsi Kepulauan Riau, Ny. Hj. Rismarini Arif Fadillah didampingi oleh Ketua DWP UMRAH, Dra. Rizawaty Akhlus, Apt. Pemberian beasiswa tersebut melalui seleksi yang ketat pada tingkat DWP Provinsi Kepulauan Riau bekerjasama dengan DWP UMRAH. Pemberian penghargaan dan beasiswa ini, diharapkan dapat mendorong semangat mahasiswa lainnya dalam mengembangkan kreatifitas dan inovasi untuk kemajuan UMRAH dan Provinsi Kepulauan Riau.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here