You are currently viewing KEMBANGKAN KERJA SAMA PADA BIDANG AKADEMIK BANYAN TREE RESORT KUNJUNGI FIKP UMRAH

Dekan FIKP UMRAH Dr.Ir.T.Ersti Yulika Sari, S.Pi., M.Si beserta Wakil Dekan I Aditya Hikmat Nugraha, S.I.K., M.Si dan Ketua Jurusan di lingkungan FIKP UMRAH menerima kunjungan dari Banyan Tree Resort yang diwakili oleh Learning Manager dan Asisten Learning Manager bertempat di Ruang Kerja Dekan FIKP UMRAH pada Selasa siang 24 Agustus 2023.

Kunjungan ini bermaksud dalam rangka silaturahmi dan mengembangkan kerjasama di bidang akademik dalam rangka memfasilitasi program magang mahasiswa FIKP UMRAH. Wakil Dekan I FIKP UMRAH menyampaikan  selama ini Banyan Tree sudah memfasilitasi kegiatan magang mahasiswa khususnya di bidang konservasi sumberdaya kelautan, mengingat Banyan Tree memiliki Conservation Lab, akan tetapi kegiatan magang tersebut hanya memfasilitasi mahasiswa yang berasal dari Program Studi Ilmu Kelautan dan Manajemen Sumberdaya Perairan. Selaras dengan hal tersebut maka Learning Manager Banyan Tree berharap kedepan kegiatan magang tersebut dapat memfasilitasi mahasiswa yang berasal dari Program Studi lainnya seperti Teknologi Hasil Perikanan, Sosial Ekonomi Perikanan dan Budidaya Perairan. Pada kesempatan tersebut juga para ketua jurusan menyampaikan berbagai aktivitas magang yang bisa dilaksanakan di Banyan Tree.

Pada kesempatan itu juga Dekan FIKP memaparkan terkait hasil riset dan inovasi yang telah dihasilkan oleh civitas FIKP UMRAH dan diharapkan dapat dikolaborasikan bersama Banyan Tree. Kegiatan diskusi ini dilakukan dalam suasana yang cair dan hangat dan selanjutnya ditutup dengan foto bersama.